Wednesday 23 August 2017

Forex Trader Daily Routine For Children


Rutinitas Harian Anda untuk Daftar Analisis Pasar Ringkasan: Pertama, para pedagang dapat merasa diatasi dengan jumlah data yang muncul di Kalender Ekonomi relatif terhadap pasangan mata uang yang mereka perdagangkan. Ada beberapa peristiwa besar yang perlu Anda waspadai relatif terhadap pasangan mata uang Anda yang akan mencari untuk melakukan perdagangan atau sudah trading untuk melihat apakah ada waktu untuk keluar dari perdagangan atau tetap berada dalam perdagangan dan perdagangan potensial Anda. Berikut adalah daftar periksa yang dapat Anda gunakan untuk memastikan Anda menangkap berita lionrsquos berita relatif terhadap trading Anda. Pemain besar dan kecil masuk ke pasar Forex setiap hari. Pedagang kecil memiliki keuntungan untuk tidak menjawab klien atau investor namun sering memiliki kelemahan dalam meliput banyak informasi dalam waktu singkat. Beberapa trader individu, karena mereka merasa terbebani oleh jumlah data, memutuskan untuk fokus hanya pada Forex Price Action (daftar di sini untuk kursus online GRATIS mengenai Price Action) karena mereka berharap dapat meminimalkan jumlah analisis yang dibutuhkan untuk diperdagangkan namun seringkali membantu untuk Tahu kabar Pedagang atau institusi besar memiliki staf yang berat untuk mempertahankan operasi perdagangan mereka. Lembaga dengan meja perdagangan memiliki pakar ekonomi dan analis teknis, pedagang, dan manajer risiko untuk mencoba dan membuat semua orang tetap tampil dengan efisiensi terbaik. Beruntung bagi Anda, sebagian besar data utama mudah diakses dan dengan pertanyaan rutin sederhana Anda bisa menghubungi analisis harian Anda untuk memastikan memahami denyut nadi pasar Anda dan perdagangan yang tepat di cakrawala. Apa yang mengembangkan Night Before Jika Anda memiliki perdagangan salah satu mata uang Asia-Pasifik seperti JPY, AUD, atau NZD, penting untuk mengetahui apa yang terjadi saat Anda tidur di AS. Jika Anda melakukan perdagangan dari bagian dunia ini, maka akan sangat membantu untuk mengetahui apa yang terjadi di AS apakah itu nomor pekerjaan, CPI, atau Bank Sentral yang berbicara tentang tingkat suku bunga atau kebijakan stimulus. Cara termudah untuk melihat apa yang terjadi adalah melalui Kalender Ekonomi atau membaca DailyFX Daily Market Briefs yang memecah tiga sesi perdagangan hari ini. Belajar Forex: Ringkasan Harian Bisa Memperbarui Anda pada Perkembangan Overnight Utama Apa Pasar Lain Bergerak Seiring pasar dunia semakin terjalin, Anda perlu memahami apa yang sedang terjadi dan mengapa. Sehingga Anda tidak berpikir ekornya mengibas-ngibaskan anjing, sangat membantu untuk memahami bahwa ketika pasar lain bergerak dengan kuat, seringkali ada pergerakan mendasar di Pasar Mata Uang. Ini karena semua pasar dihargai dalam mata uang dan jika orang ingin keluar dari investasi dengan cepat, mata uangnya sering dijual untuk memindahkan uang ke luar negeri. Pelajari Forex: Langkah Nikkei 225 dibangun di atas dasar kelemahan JPY (Dibuat menggunakan grafik MarketsCope 2.0 FXCMrsququos) Trendline Time Time Frame atau Support Amp Resistance Level Sementara jenis analisis ini dapat dilakukan lebih jarang, hal ini tidak kalah pentingnya. Seminggu sekali atau jika ada pergerakan harian yang signifikan, penting untuk memeriksa level support dan resistance dari pasar atau trendlines yang pasar telah ikuti dalam pemenuhan tren saat ini. Sesekali kerangka waktu yang lebih besar akan menunjukkan pola yang berbeda dari kerangka waktu yang lebih kecil dan Anda dapat memilih mana yang ingin Anda tukar berdasarkan profil risiko Anda. Pelajari Forex: Analisis Beberapa Diagram Rangka Waktu Dapat Membantu Anda Melihat Level Mendatang (Dibuat menggunakan grafik MarketsCope 2.0 FXCMrsququos) Jenis analisis ini juga dapat membantu Anda menetapkan target keuntungan atau berhenti keluar pada perdagangan Anda. Jika Anda ingin tahu apa keuntungan atau kerugian Anda pada perdagangan jika salah satu dari Anda berhasil, Anda dapat menggunakan kalkulator Manajemen Risiko GRATIS kami di fxcmapps. Peristiwa Penting Penting Yang Datang Ini adalah pertanyaan penting yang harus dapat dijawab oleh setiap trader dengan posisi terbuka. Menjawab pertanyaan ini Jumat lalu bisa membantu Anda menghindari celah 170 celah pada akhir pekan di berita Cyprus. Dua alat yang dapat Anda gunakan mengenai pertanyaan ini adalah Kalender Ekonomi DailyFX dengan filter yang disetel ke tinggi, atau Plug Berita DFX kami dari App Store yang akan menampilkan berita acara di tangga lagu. Pelajari Forex: Kalender Ekonomi DailyFX untuk Pekan 31713 Courtesy of DailyFx Calendar Belajar Forex: Mengikuti Gap dari Pemimpin UE di Bailout Siprus (Dibuat menggunakan grafik MarketsCope 2.0 FXCMrsququos) Dengan tetap mengikuti berita yang akan datang Anda dapat membatasi jumlah kejutan ke akun Anda dari Pengumuman geopolitik yang bisa mengguncang Pasar Mata Uang. Menggabungkan pengumuman berita utama mendatang dengan pola bagan kerangka waktu ganda juga dapat membantu Anda melihat kapan pasangan mata uang mungkin sudah siap untuk menjual atau siap melanjutkan tren. Semua hal ini sangat berharga bagi kotak peralatan traderrsquos. Mengembangkan rutinitas dan organisasi agar berada di puncak acara pergerakan pasar utama akan memakan waktu cukup lama. Tapi jangan salah, sepatutnya Anda tahu apa yang akan terjadi pada akhir pekan dengan EURUSD. Beruntung bagi Anda, Dailyfx telah melakukan kerja keras mengumpulkan data sehingga semua yang perlu Anda fokuskan adalah memahami dan menerapkan berita. --- Ditulis oleh Tyler Yell, Instruktur Trading Untuk menghubungi Tyler, email instructordailyfx. Untuk ditambahkan ke daftar distribusi e-mail Tylerrsquos, silakan klik di sini. Tidak yakin indikator mana yang cocok dengan keahlian Anda Ambil Kursus Forex Trader IQ kami untuk menerima jalur pembelajaran khusus tentang cara menukar FX. DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknikal mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Rutinitas Perdagangan Forex Kita semua tahu bahwa menjadi trader forex yang sukses membutuhkan kedisiplinan, tapi apa sebenarnya disiplin yang sebenarnya? Lebih dari sekedar mengikuti seperangkat aturan walaupun peraturannya adalah penting. Anehnya, disiplin dalam trading memiliki banyak kesamaan dengan disiplin dalam kehidupan pada umumnya. Orang yang memiliki disiplin memiliki pendekatan metodis pada hari mereka, mereka bangun pada waktu tertentu, menyisihkan waktu-waktu tertentu pada siang hari untuk melakukan sesuatu, dan memastikan bahwa mereka merawat diri mereka sendiri. Prinsip yang sama juga akan membantu Anda dalam trading forex. Pertama-tama, jangan membuat kesalahan dengan menghabiskan semua waktu Anda yang tersedia sambil menatap grafik. Sebagai gantinya, sisihkan jangka waktu tertentu yang akan Anda lakukan ini setiap hari. Waktu terbaik untuk memilih adalah sebelum pasar Eropa dibuka atau sesaat sebelum New York tutup. Namun, jika Anda tidak dapat memilih waktu ini karena komitmen pribadi dan pekerjaan, pilih slot satu jam lagi dan pastikan Anda mematuhinya. Cari setup pada pasangan mata uang yang Anda lacak, dan jika Anda tidak menemukannya, kerjakan pekerjaan Anda. Jangan menghabiskan berjam-jam dalam analisis untuk menemukan peluang trading dengan probabilitas rendah jika tidak ada pengaturan yang jelas, Anda akan kehilangan uang. Berbicara tentang mencari setup, juga penting untuk memiliki rencana perdagangan yang jelas yang Anda ikuti. Jangan hanya memiliki gagasan di kepala Anda tentang apa yang Anda cari, tulislah rencana induk yang dapat Anda ikuti setiap hari untuk mencari sinyal masuk dan juga strategi keluar. Rencana Anda juga harus mencakup bagaimana Anda akan mengelola risiko dan mengingatkan Anda akan tujuan jangka panjang Anda sehingga Anda dapat melihat setiap potensi perdagangan untuk melihat apakah benar-benar sesuai dengan strategi pasar Anda secara keseluruhan. Elemen kunci lain dari rutinitas trading yang sukses adalah menyimpan jurnal trading. Namun, Anda mungkin terkejut mengapa ini sangat penting. Banyak buku dagang akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus menggunakan ini sehingga Anda dapat menganalisis perdagangan Anda untuk mengetahui apa yang Anda lakukan dengan benar atau salah, namun dalam banyak kasus, hal ini dapat menjadi kontraproduktif karena sebelumnya selalu 2020. Nilai sebenarnya terletak pada pemahaman seberapa baik Anda Telah menguasai emosi Anda mungkin merupakan faktor terbesar dalam menjadi trader forex yang sukses. Tuliskan apa yang Anda rasakan sebelum melakukan perdagangan, lalu catat kembali emosi Anda saat Anda menang atau kalah. Jika Anda melakukan ini, Anda akan mulai melihat bagaimana keadaan emosional Anda mempengaruhi kesuksesan trading Anda yang akan membantu Anda mengendalikan emosi Anda dengan lebih baik. Akhirnya, mari kita kembali ke masalah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melihat grafik. Perdagangan valas secara fisik dan mental menuntut sehingga Anda harus berada dalam kondisi prima agar sukses. Menghabiskan semua waktu Anda di depan layar yang menenggak minuman energi tidak akan membantu tujuan Anda. Sebagai gantinya, buat bagian rutin latihan rutin Anda dan pastikan Anda tidak melupakan otak Anda. Misalnya, baca buku yang memperluas pikiran dan pertahankan roda gigi. Ini tidak harus buku tentang perdagangan apa pun yang terlibat dan tantangan Anda akan memiliki efek positif. Lebih lanjut: Apakah self-sabotase menghancurkan trading forex Anda Tentang PenulisDaily Rutin Forex 038 Futures Trader Johnathon Fox Dalam pelajaran hari ini saya akan memandu Anda melewati hari-hari biasa dalam kehidupan trading saya. Dua pertanyaan umum yang saya tanyakan adalah apa rutinitas harian saya dan apakah saya duduk di layar komputer sepanjang hari. Memberi kalian wawasan tentang bagaimana hari perdagangan khas benar-benar terlihat dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan akan memberi Anda kesempatan untuk menjalani rutinitas saya. Waktu 8211 0600. Tepat pada titik ini tahun ini adalah awal saya harus bangun untuk membuat New York tutup dekat dengan lilin sehari-hari. Sebagian besar perdagangan saya terdiri dari perdagangan grafik harian dan ini melibatkan perdagangan lilin sehari-hari di New York. Waktu penutupan untuk saya saat ini adalah 0630. Saya tinggal di Australia dan melakukan perjalanan setiap minggu di antara Australia Selatan dan Victoria yang memiliki perbedaan dalam zona waktu setengah jam. Karena pengaturan penghematan siang hari di seluruh dunia, pengaturan penutupan New York berubah sepanjang tahun, jadi sementara saat ini saya harus bangun untuk tutup pada 0630 pada satu titik di tahun penutupan New York sampai pada akhir 0900 Saya ingin terisi penuh sebelum pergi ke kantor saya dan pergi ke tangga lagu saya. Beberapa orang hanya tidak memberikan perdagangan mereka rasa hormat yang layak. Mereka memperlakukannya seolah-olah itu hanyalah lelucon atau seolah-olah hanya akan terjadi untuk mereka dan, kemudian bertanya-tanya mengapa hal itu tidak terjadi bersamaan. Saya mencoba untuk tidak meninggalkan apapun secara kebetulan. Saya memastikan saya benar-benar terjaga dan waspada sebelum mengganti komputer mana pun. Waktu 8211 0630 saya sudah di komputer saya dan memeriksa grafik saya paling lambat pukul 0615. Saya perlu karena jika saya melihat setup yang ingin saya mainkan di tangga lagu harian, saya harus bisa menyelesaikan pesanan dan membiarkannya siap pada saat 0630 tiba di sekitar pasar. Begitu pasar tutup saya kemudian bisa menempatkan entry order. Jika pasar, maka tunas saya akan ada perintah masuk saya yang ada di pasaran. Jika saya terlambat ke pasar karena saya ceroboh atau malas saya akan merindukan perdagangan ini dan itu tidak bisa diterima. Setelah saya melakukan perdagangan, masih banyak yang harus dilakukan. Pertama, saya harus sebagai tempat prioritas stop order dan target pertama pada perdagangan yang telah saya tempatkan. Lalu, saya pergi melalui pasar mencatat. Saya menyimpan catatan ini di komputer saya dalam buku harian dan mereka seperti komentar pasar saya sendiri yang sedang berjalan. Mereka jenis catatan yang saya tulis adalah hal seperti zona Bunuh Tren kunci Harga membalik Tingkat kunci Harga mendekati level dailyweekly kunci Kemungkinan pelarian perdagangan Harga terjebak di pasar mulai dan tidak terjebak dalam perdagangan mulai Harga bergerak dari kotak ke kotak Setiap hari Minggu Malam sebelum pasar dibuka, saya melewati semua grafik saya dan saya menandai zona Bunuh saya, titik balik harga dan tingkat ketahanan amp pendukung. Saya hanya memiliki dua level support dan resistance pada masing-masing chart saya seperti yang dijelaskan di tutorial saya sehingga linknya bisa ditemukan di bawah ini. Setelah menandai pembunuhnya dan membalik, saya juga menandai tingkat dukungan dan resistensi umum saya. Di setiap New York tutup sebagian besar level support dan resistance ini masih berlaku. Saya tidak perlu melewati setiap grafik dan mengubah setiap level, saya hanya perlu menilai ulang dan melihat tingkat harga yang telah dipegang dan tingkat harga yang telah melesat. Di New York, saya melihat setiap grafik dan menilai apakah harga telah mencapai level atau jika harga telah bergerak melalui salah satu level saya. Jika harga telah bergerak melalui level, saya akan menghapusnya dan memasang yang baru atau mencari level kill, flip atau support atau resistance yang baru. Jika Anda tidak yakin bagaimana menandai harga flips atau zona pembunuhan silahkan baca disini: SINI. Anda bisa membaca bagaimana menandai support dan resistance dengan benar DISINI. Waktu 8211 0900 am 0900 adalah waktu untuk tugas rumah tangga seperti menjaga situs web di Forex School Online. Ini adalah saat saya biasanya masuk ke Forum anggota dan membalas anggota yang biasanya memiliki pertanyaan. Saya juga akan membalas email anggota saat ini dan saya juga membuat posting ke bagian Price Action Setup pada saat ini juga. Waktu 8211 1100 pagi Ini adalah saat di pagi hari ketika sesi Asia menderu. Ini adalah saat yang sangat mungkin untuk keluar makan siang atau berada di suatu tempat di internet gratis sehingga saya dapat makan dan menggunakan Ipad atau notebook saya. Selama sesi Asia sangat jarang saya akan melihat grafik saya dan saya sangat mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Begitu pedagang mulai menonton grafik mereka, mereka tidak bisa berhenti. Sesi Asia sangat lambat dan membosankan dan untuk perdagangan yang saya lakukan pada kerangka waktu yang lebih tinggi, bukan itu yang saya butuhkan. Saya tetap berpegang pada saat terbaik untuk berdagang dan optimalisasi A yang merupakan probabilitas super tinggi untuk memenangkan perdagangan. Ini bukan sesi Asia dan jadi saya lebih suka melakukan hal lain selama sesi Asia dan ini adalah waktu turun saya dan jarang saya melakukan trading atau bahkan melihat grafik saya selama ini. Waktu 8211 1500 pm Ini adalah saat saya menjemput anak saya dari sekolah dan sekarang ini adalah milik saya dan waktunya. Kami tidak punya banyak waktu untuk mencapai titik ini karena saya telah berada di posisi awal dengan grafik dan perdagangan dan dia pasti sudah bangun dan keluar dari pintu sekolah. Dari 1515 sampai setelah makan malam saya menghabiskan waktu ini dengan dia makan malam dan menjalani rutinitas malam dan juga bersenang-senang. Saya kemudian akan membuatnya siap untuk tidur dan pada saat 1815 datang, kita telah keluar makan malam dan saya siap untuk mengibaskan kembali grafik dan melihat apa yang terjadi dengan pembukaan sesi Inggris. Waktu 8211 1830 pm Buka sesi Inggris adalah saat pasar mulai memanas dan volatilitas mulai melonjak setelah periode sesi Asia yang lebih tenang. Inggris adalah pedagang Forex terbesar di dunia dan bergerak melalui jumlah uang terbesar melalui pasar setiap hari dan ini menciptakan volatilitas besar yang saya perlukan untuk melakukan perdagangan saya. Lilin 4 jam pertama yang saya cari untuk setup tindakan harga ditutup pada 1830. Pasar Inggris telah diperdagangkan selama 2 jam pada saat harga lilin harga 4 jam ini ditutup. Saya akan melalui grafik saya dan mencari terutama jika harga telah beralih ke tingkat kunci atau zona pembunuhan saya. Jika harga telah pindah ke zona ini, maka saya akan memeriksa setup tindakan harga. Saya akan memeriksa setup tindakan harga terlebih dahulu pada kerangka waktu 4 jam, kerangka waktu 8 jam dan mungkin pada 12 jam dan tergantung pada tingkat dan pengaturan kerangka waktu yang lebih kecil seperti grafik 1 jam dan 2 jam. Waktu 8211 2230 pm Ini adalah waktu yang optimal bagi para trader aksi harga. Ini adalah saat pasar Inggris dan AS saling tumpang tindih dan dua negara Forex terbesar keduanya terbuka untuk perdagangan dan berdagang. Untuk meletakkannya pada dasarnya Orang-orang besar sudah bangun dan pasar Forex goyang Ini adalah saat terbaik untuk berdagang karena orang-orang besar mendorong uang mereka ke pasar yang membuat pasar bergerak dan pergerakan pasar adalah apa yang kita butuhkan untuk menghasilkan uang. . Jika pasar tidak bergerak, maka kita tidak bisa menghasilkan uang. 2230 adalah waktu buka lilin 4 jam berikutnya untuk saya dan inilah saat berikutnya saya akan kembali ke grafik saya untuk melihat apa yang pasar lakukan. Ini adalah saat pertama saya akan memeriksa perdagangan apa pun yang saya lakukan dan menyesuaikan penghentian dan atau target apa pun. Saya akan memindahkan perdagangan apapun agar sesuai dengan apa yang direncanakan oleh rencana saya dan kemudian bersiap untuk mencari setup baru. Saya kemudian akan menjalankan rutinitas yang sama seperti rutinitas 1830 untuk mencari pengaturan tindakan harga. Saya akan bergerak melalui grafik saya satu per satu dan melihat apakah harga telah bergerak ke level kunci saya dari zona membunuh. Jika harga telah bergerak melalui level support atau resistance, maka saya akan mengomentari level tersebut dengan level support atau resistance baru. Jika harga telah bergerak ke level kunci atau zona kill, maka saya akan mulai mencari setup tindakan harga. Rutinitas Perdagangan 8211 Rekap Rutin ini adalah sesuatu yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun. Saya telah membangun rutinitas seputar timing pasar dan kebutuhan untuk berdagang di sekitar waktu terbaik yaitu pasar Inggris dan AS. Karena ini, saya memastikan bahwa saya segar dan siap berdagang saat pasar Inggris dan AS terbuka dan memiliki waktu turun ketika pasar memiliki cukup waktu selama sesi Asia. Pada awal karir saya, saya tidak memiliki rutinitas dan hanya mencoba mengikuti arus dan saya dengan cepat mengetahui bahwa ini sama sekali tidak berkelanjutan. Memiliki rutinitas yang teratur menjaga segala sesuatunya tetap teratur dan mengalir seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Sekarang dibutuhkan waktu 30 menit sampai 1 jam setiap hari untuk melakukan trading saya paling banyak. Saya tidak duduk di depan komputer dan menatap tangga sepanjang hari dan menyia-nyiakan hidup saya di depan layar komputer. Saya suka kebanyakan orang datang ke Forex karena dua alasan utama dan itu untuk uang dan gaya hidup dan saya pikir orang-orang dengan cepat melupakan hal ini dan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa mereka perlu duduk dan menatap dan mencatat sepanjang hari dan jujur Mereka melakukannya tanpa alasan Menghabiskan lebih banyak waktu di depan grafik tidak menghasilkan uang lagi. Saya sangat berharap bisa menikmati wawasan ini tentang bagaimana saya menjalani hari perdagangan saya dan semoga bisa menginspirasi Anda dalam trading Anda. Saya juga berharap bisa menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak perlu duduk di layar komputer seharian untuk menghasilkan uang. Tidak ada kebutuhan untuk duduk di depan komputer Anda menatap layar Anda sepanjang hari. Pedagang terbaik mengangkut perdagangan mereka dan kemudian mereka menarik pelatuk atau mereka pergi, mereka tidak duduk dan menatap seharian sakit kepala Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang bagaimana saya berdagang dan bagaimana saya dapat membantu Anda menjadi lebih baik dan lebih percaya diri. Dan trader, lihat halaman trading Forex saya di sini. Rutinitas Harian Forex 038 Futures Trader Johnathon Fox terakhir diubah: 10 Maret 2016 oleh Johnathon Fox Bacaan dan saran yang bagus pasti, saya berbasis di Inggris Inggris dan seperti yang Anda katakan dalam laporan Anda yang disebutkan di atas, saya beruntung terlibat dalam Jam perdagangan terbaik, bagaimanapun, saya adalah seorang Newbie dan telah menghabiskan banyak uang untuk berbagai sistem yang sangat membantu dalam hal penghargaan finansial. Saya ingin bergabung dengan klub Anda, mengapa karena saya merasa yakin dapat mempercayai Anda dan Price Action System, saya harus memiliki tim di sekitar saya di mana saya dapat bertukar pemikiran, gagasan, dan sebagainya. Dapatkah Anda membantu saya? Salam, Vincenzo. Terima kasih atas komentar anda dan sangat senang anda menemukan nilai dan menggunakannya untuk trading dengan konten kami. Untuk menjawab pertanyaan Anda untuk Anda jika Anda mencari sebuah komunitas, maka kita memiliki forum seperti pedagang tindakan harga yang berpikiran sama yang trading dengan metode yang sama dengan peraturan yang sama semua berburu setup perdagangan yang sama dan semua mencoba saling membantu dengan Tujuan akhir yang sama dalam pikiran. Jika Anda memiliki pertanyaan lain atau memerlukan hal lain, beri tahu saya, hanya untuk memperjelas. Saya mengerti bahwa Anda menandai tingkat Sampr Anda yang relevan setelah penutupan lilin harian, namun apakah Anda mengatakan bahwa Anda tidak menempatkan perdagangan sampai pembukaan sesi perdagangan new york yaitu ketika sesi Inggris dan AS tumpang tindih. Bagaimana jika Anda melihat setup selama sesi Inggris apakah Anda memasukkan ya kita berdagang selama sesi Inggris 038 AS. Kami hanya melihat untuk menghindari perdagangan selama periode sesi Asia yang lebih sepi. Sebagai contoh saya tidak akan pergi perdagangan EURUSD 1 jam bagan selama sesi Asia ketika semua pasar Eropa 038 AS ditutup dan itu adalah pairmarket saya akan membuka perdagangan intraday masuk I8217ve mendaftar ke kursus trading Anda dan mengklik Di link ini melalui forum anggota. Setengah jalan di bawah halaman yang meminta saya untuk memasukkan data saya menjadi anggota vip juga akses konten premium. Jika saya sudah mendaftar adalah konten ini tersedia dalam sorak sorai yang bagus untuk didengar dari Anda. Saya tahu apa yang Anda bicarakan dan kami melakukan banyak hal mengenai hal ini dan banyak hal. Masalahnya adalah bahwa seperti yang akan Anda lihat sekarang bahwa Anda adalah anggota di area anggota, semua yang ada di dalamnya berjalan di bawah perangkat lunak satu anggota yang berarti semuanya berjalan dengan lancar dan baik. Masalahnya sekarang adalah pada sisi publik dari hal-hal yang kita cari untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dan menyatu. Kami sedang dalam proses melakukan keseluruhan secara keseluruhan saat kami berbicara di mana situs akan menggunakan satu perangkat lunak utama dan keanggotaan untuk semuanya termasuk pendaftaran email, kursus pemula, kursus premium, keanggotaan masa depan, semuanya semuanya berjalan dengan lancar. Pada saat itu tidak mungkin dan semua dijalankan oleh perangkat lunak yang berbeda dan mereka saling berbicara satu sama lain, itulah sebabnya Anda mendapatkan masalah yang tumpang tindih. Tinggalkan Balasanmu Batalkan replyMost trader melakukan trading sehari-hari dengan cepat, ambil posisi saat rasanya benar, terutama saat panas saat harga sedang bergerak tanpa mereka. Tidak mempersiapkan apa yang terbentang di depan untuk hari, minggu atau bulan bisa menjadi usaha yang mahal. Banyak yang tidak datang dengan sebuah rencana, apalagi daftar periksa untuk mempersiapkan hari itu. Banyak profesional yang mempersiapkan dua sampai tiga jam bahkan sebelum pasar dibuka. Ini hanya menunjukkan betapa seriusnya mereka menghargai pekerjaan dan uang mereka. Tidak ada perdagangan yang lengkap tanpa rutinitas membuat kebiasaan trading yang baik dalam persiapan perdagangan. Tidak ada hasil trading yang bagus karena kurang persiapan. Setelah rutinitas dilakukan secara konsisten, kesuksesan trading akan berjalan konsisten. Daftar dasar di bawah ini akan meminta trader baru memulai. Modifikasi dapat dibuat sesuai dengan preferensi pedagang (penggunaan analisis fundamental atau teknis), gaya perdagangan (hari, ayunan, posisi) dan pasar (pasar tunggal atau multipel). Sebelum pasar terbuka 1. Periksa kalender ekonomi hari ini untuk laporan terjadwal dan pengumuman pada hari ini - Bagian ini mencakup analisis fundamental. Dia akan memeriksa jumlah yang diharapkan terhadap laporan yang akan dipublikasikan di siang hari, menghitung ulang jumlah untuk menemukan nilai. (Ini biasanya untuk pedagang yang strategi utamanya didasarkan pada fundamental). 2. Buat analisis untuk perubahan dalam laporan berita mendasar (perubahan tingkat suku bunga, jumlah pengangguran, pendapatan perusahaan tertentu, dll.) Untuk mencerminkan kondisi pasar saat ini. 3. Periksa grafik untuk aksi harga overnight-ini terutama untuk trader yang melakukan trading dengan menggunakan teknik analisa. Biasanya dia akan memeriksa apakah harga telah melanggar area supportresistance atau angka yang dia anggap cukup penting untuk mengkonfirmasi atau menolak arah atau kondisi pasar saat ini. Di forex, indikator dan alat yang paling populer digunakan adalah: a. Angka fibonacci b. Lantai pivot (harian, mingguan, bulanan) c. SupportResistance (harian, minggu, bulan) d. HighLowOpenClose e. MACD, RSI, Momentum, Volume, atau indikator lainnya. 4. Tuliskan rencana trading Langkah ini memberi trader untuk menuliskan rencananya pada hari itu, berapa banyak perdagangan, berapa banyak resiko atau kemana-mana, ke mana sih mengambil posisi dan ke mana sih keluar, dan seberapa besar ukuran posisi hes going untuk mengambil. Selama jam pasar 1. Selama jam pasar, trader memiliki beberapa pilihan: a. Atur alarm untuk memberi tahu tingkat penting untuk berdagang untuk mengubah posisi yang perlu dilakukan. (Ini untuk swing dan daytrader) b. Tonton saluran berita (opsional) seperti CNBC atau Bloomberg untuk memastikan tidak ada berita ekonomi atau politik tiba-tiba di seluruh dunia yang dapat memengaruhi pergerakan pasar seperti pengunduran diri seorang presiden, atau serangan teroris di ladang minyak, dll. (Ini untuk daytrader ). C. Pantau grafik dan indikator secara terus menerus, trendlines, pivots, dan menggambar ulang level Fibonacci. (Ini untuk daytrader). D. Ambil posisi seperti yang didikte dalam rencana trading. Jika setup telah muncul selama sesi perdagangan yang tertulis dalam rencana trading, jalankanlah sesuai dengan itu. Lebih lanjut tentang Editorial SD Keluarga: Tip dan Saran. Kembali ke SD Editorials Mainpage Bagikan artikel ini. Pengguna Membaca artikel ini juga tertarik dengan Penelusuran Teratas tentang Bull Investasi Cara Menghasilkan Uang Sebagai Kid Kid Bagaimana Membuat Uang Lei Tentang Penulis, Larry Swing Larry Swing adalah Presiden hari yang populer dan situs perdagangan ayunan mrswing tempat dimana Anda dapat menemukan artikel dan video harian gratis yang mencakup pendidikan, analisis pasar dan pengambilan dari Larry dan pedagang terkenal lainnya di industri ini.

No comments:

Post a Comment