Monday 28 August 2017

Fxsol Forex Trading


FXSol Retail Forex Trading Tidak Ada Lagi Meskipun pengumuman ini datang agak terlambat, weve memutuskan bahwa lebih baik terlambat daripada tidak pernah, benar Mengingat jumlah review FX Solutions yang tetap ada di internet, trader mencari broker baru harus sadar bahwa FX Solutions Telah keluar dari pasar Forex ritel pada tanggal 1 Maret 2013. Perusahaan telah mentransfer 3.700 rekeningnya ke Gain Capital (perusahaan induk dari Forex) yang sebelumnya mengakuisisi beberapa akun dari GFT ketika tiba-tiba keluar dari pasar AS. Dengan kurang dari 5.000 akun perdagangan eceran dan meningkatnya biaya peraturan di Amerika Serikat, tidak mengejutkan bahwa perusahaan telah memilih untuk meninggalkan arena perdagangan Forex ritel. Sebulan sebelum keluar resmi FXSol mengumumkan bahwa ia tidak akan mengambil pelanggan baru AS. Apa yang banyak pedagang mungkin tidak tahu adalah bahwa merek yang dimiliki oleh City Index memiliki FX Solutions, badan yang pada akhirnya bertanggung jawab untuk menarik steker pada operasi AS yang kalah. Menurut laporan profitabilitas pedagang Forex AS yang baru-baru ini diterbitkan untuk Q4 2012, hanya ada 11 broker Forex yang tersisa di AS 8211 setelah keberangkatan FXSols, hanya 10 yang tersisa, termasuk raksasa industri seperti FXCM dan Forex yang merupakan salah satu dari sedikit perusahaan yang dapat melanjutkan Untuk membayar biaya yang terkait dengan peraturan AS dan biaya terkait lainnya. Dengan begitu sedikit pialang Forex yang tertinggal di AS, pilihan yang tersedia bagi pedagang Forex Amerika menjadi sangat terbatas. Dikombinasikan dengan peraturan ketat seperti FIFO dan larangan kartu kredit yang diajukan, industri ini akan terus menyusut dengan biaya ribuan pekerjaan dan miliaran dolar AS untuk pendapatan potensial. Tentang Cina Coren Cina menghabiskan bertahun-tahun di bidang jasa keuangan dan di Wall Street. Hari ini, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menulis dan mengedit dan telah menerbitkan beberapa buku. Dia adalah ibu dari 5 dan nenek dari banyak orang. Posting navigasi Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Share Forex Figur Pencarian Forex Angka Berlangganan Angka Forex Kategori Seperti kami di Facebook Ikuti DailyForex di: FXSol Forex Ulasan 201314 FX Solutions Ulasan 1 Mei 2013 - 30 Apr 2014 Pencuri, mereka mencuri seluruh saldo Akun trading istri saya saat dia memilikinya dengan selip dan ingin menutup akunnya. Menolak untuk mengecek email ke alamat yang ada dalam arsip, atau mengembalikan kredit ke kartu kredit yang semula merupakan uang yang disetorkan, menolak mentransfer uang ke bank atas namanya, dan meminta untuk melihat laporan mutasi banknya sebelum mengeluarkan uang. Pernahkah Anda mendengar tentang penipuan itu sebelumnya? Oh Ya, dia benar-benar akan mengirimkan penjahat ini pernyataan banknya. Sesuatu berbau penipuan busuk di sini. Beberapa penipuan uang pencucian uang mereka ingin menggunakan laporan banknya. Jauhi broker ini, Anda mungkin memiliki gambaran keuangan Anda, bahkan identitas dicuri dan digunakan di cabang asing mereka yang lain di Australia atau Inggris untuk pencucian uang menggunakan data Anda. - diulas oleh Michael, 6 Januari 2014. Rating 110 201112 FX Solutions 1 Mei 2011 - 30 April 2012 FXSol adalah broker forex terbaik yang pernah saya gunakan sejauh ini. - diulas oleh Aboushi, 24 Januari 2012. Rating 1010 201011 FX Solutions Ulasan 1 Mei 2010 - 30 April 2011 Jauhi PERIODE FX SOLUTIONS. Memiliki dukungan terburuk yang pernah ada. Saya memiliki masalah karena FIFO dan saya menghubungi DESK yang menangani dan saya SPOKE ke GUY NAMED TOMMY (terdengar Irlandia) orang ini adalah orang terburuk yang pernah saya tangani. Dia berbicara kepada saya seolah-olah saya bodoh dan yang saya inginkan adalah sebuah penjelasan dan jika ada sesuatu yang bisa dia bantu. Dia adalah satu-satunya pria di DESK jadi percayalah padaku kalau kamu melihat yang lain dimana. - diulas oleh itradefx, 16 Desember 2010. Rating 110 Saya tidak memiliki riwayat keluhan dengan FX-Solutions. Stabil Platform, layanan cutomer yang sangat bagus, esp. Chat, grafik dengan semua fitur yang saya butuhkan, kutipan yang adil, tidak ada keluhan untuk penyebaran ikan yang tidak biasa sejauh ini - diulas oleh JuanBueno, 10 Oktober 2010. Rating 310 200910 FX Solutions 1 Mei 2009 - 30 April 2010 FXSolAustralia (MT4 Platform) Adalah perampok sejati Pekan lalu mereka membuka perdagangan untukku dengan kerugian 790. Pagi ini (1242009 Canadian Employment Change, 7AM), berdagang di berita, saya menutup posisi dengan sekitar 2.400 keuntungan, untuk menyadari bahwa mereka tutup dengan harga yang sama dimana terbuka (0 profit). Tanggung jawab: Itu gapped dan tidak boleh dibuka Grafik menunjukkan bahwa harga tidak gap. Selama NFP (8:30 AM, 12309), saya memperoleh keuntungan 4345,05 hanya untuk menyadari satu jam kemudian bahwa mereka mengambil alasan keuntungan saya: keuntungan perdagangan yang tidak tepat. Ketika saya mengeluh tentang itu, mereka menonaktifkan akun saya. Mereka juga menonaktifkan akun lain yang tidak saya gunakan selama berbulan-bulan - Ditinjau oleh Leotar, 5 Desember 2009. Rating 110 Dont buka awal hari Minggu. Tidak melaksanakan mengambil pesanan keuntungan dan harus mengambil screen shot setiap saat untuk membuktikan bahwa penawaran tersebut mencapai TP saya. Lelah dari mereka, saya tidak bisa menghabiskan waktuku untuk melakukan itu. Selama annonce, tidak mungkin untuk menempatkan limit order - diulas oleh Nouche, 9 Juli 2009. Rating 310 Mereka adalah penipuan besar. Berjalan seperti toko ember meskipun ukurannya besar. Saya melakukan trading dengan platform FX Solutions, karena City Index telah membeli FXS dan menawarkan platform mereka kepada trader City Index. Temuan saya menunjukkan bahwa mereka telah merobek saya melalui metode yang tidak bermoral berikut: 1. Selip berulang dan sering terjadi yang dapat menambahkan biaya perdagangan saya setinggi 100 pips tambahan lebih banyak per lot per perdagangan 2. Bahkan ketika tidak terjadi selip, aktual Harga yang tertangkap dalam pernyataan saya seringkali beberapa pips lebih banyak daripada yang ada di layar saat sebuah perdagangan dieksekusi. 3. Dealer mereka memasuki posisi terbuka saya dan keluar tanpa instruksi saya. Awalnya mereka menolak melakukannya, tapi akhirnya menawarkan untuk mengimbangi saya dengan beberapa ribu dolar sebagai penyelesaian, tapi saya tidak menerima karena mereka menipu saya banyak lipatan lebih banyak. 4. Mereka memiliki dealer untuk berdagang dengan saya. 5. Mereka menetapkan harga off-market sebesar 152 pips melalui Gapping, ketika pada waktu yang sama cek dengan dua platform broker lainnya tidak menunjukkan gap harga sama sekali. 6. Mereka memanipulasi harga untuk menghentikan perdagangan yang memiliki tingkat kerugian STOP LOSS, bahkan sejauh lebih dari 100 pips 7. Mereka memanipulasi indikator MACD yang biasanya diandalkan pedagang, untuk mengelabui mereka agar memasuki perdagangan ke arah yang salah. Seseorang dari forum lain mengirimi saya pernyataan perdagangan temannya juga dengan Index kota, dan dengan kata-katanya sendiri, inilah yang dia katakan: Saya rasa saya tahu apa yang dikatakan oleh Pierre. Saya punya teman yang saya lihat ke perusahaan yang sama dan dana telah dikeluarkan dari akunnya karena dia menghasilkan uang. Saya mengerti mengapa ppl tidak merekomendasikan Market Makers untuk pedagang yang baik. Dalam beberapa minggu ke depan dengan izinnya saya akan memposting pernyataannya untuk menunjukkan bagaimana dana tersebut dihapus. Pialang mengklaim itu karena mereka mengutip salah sehingga mereka menghapus keuntungan yang dibuat dari Dia benar-benar mengirim pernyataan teman-temannya kepada saya. Temannya memiliki dua akun FX dengan Indeks Kota ini. Keduanya menguntungkan - satu dengan total kemenangan USD13K, namun USD9K dikurangkan dan yang lainnya memperoleh keuntungan sebesar USD26.7K dan USD25K dikurangkan Jika mereka dapat mengutip dengan salah dan mengurangi perdagangan pemenang dari klien, bagaimana jika mereka salah mengutipnya? Dengan klien yang kalah, saya yakin mereka akan diam-diam mengantongi uang dari klien yang tidak beralasan yang tidak pernah mengecek atau tidak cukup teliti dalam memeriksa pernyataan mereka. Saya berdoa agar mereka mendapatkan pembalasan mereka atas semua kejahatan mereka. - diulas oleh cirippedoff, 18 Juni 2009. Rating 110 200809 FX Solutions Ulasan 1 Mei 2008 - 30 April 2009 Dari pengalaman saya, Fxsolution adalah real deal. Saya membuka rekening dengan mudah, menghasilkan 25.000 dolar dengan 1500, menarik semuanya dan menerima uang saya dalam 2 hari. Spread tetap terjaga, berhenti tidak diburu (sekali lagi saya tidak banyak menggunakannya) Dan jika mereka bertransaksi melawan kita seperti banyak yang bilang, siapa peduli Jika Anda memiliki strategi bagus, tidak ada masalah. Saya tidak akan memberi lebih dari 7 karena saya tidak memiliki pengalaman lebih dari 2 bulan dengan mereka. - diulas oleh Leo, 18 April 2009. Rating 710 Charting software sangat mudah digunakan. Spread konsisten, meski sedikit lebih tinggi dari banyak. - diulas oleh BarclayDonaldson, 7 April 2009. Rating 910 Platformnya sangat mendasar dan mudah digunakan dan layanan berita yang saya sukai tapi masalah sebenarnya ada di selip. Tampaknya untuk mendapatkan Anda di kedua sisi perdagangan banyak. Saya tidak merekomendasikan broker ini, banyak broker yang lebih baik tersedia di luar sana. - Diperiksa oleh bewtrdr, 13 Februari 2009. Rating 310 Saya mempunyai akun dengan broker ini selama 3 bulan sekarang, mereka memiliki perangkat lunak yang bagus, penyebaran yang layak, namun layanan pelanggan tidak sebesar itu, saya harap mereka dapat mengikuti produk hebat dan Layanan hebat juga - Diulas oleh Michael, 29 Januari 2009. Rating 810 Sebuah lelucon dan rip off. - diulas oleh Peter Bay, 12 Januari 2009. Rating 310 Bagus, tapi ada yang lebih baik. - diulas oleh ForeXPP, 3 Desember 2008. Penilaian 710 Penjelasan buruk tentang swap. Bukan desain terbaik untuk antarmuka, sulit untuk digunakan. Orang yang tidak menyenangkan untuk diurus. - diulas oleh Forexrater, 9 Oktober 2008. Rating 310 1- Tingkat tinggi selip. 2- Rollover besar atau biaya overnight. 3 - Miskin eksekusi jika pesanan pelanggan tidak menguntungkan kepentingan perusahaan. Beberapa kali mengisi lebih dari 2 menit atau sampai Anda kehilangan uang (bahkan dalam masa permintaan rendah). 4 - Layanan pelanggan yang buruk termasuk tidak ada pengetahuan produk. 5 isu besar lainnya yang tidak dibahas di sini, tapi jika Anda ingin tahu lebih banyak, saya memberi Anda izin untuk mengirimi saya e-mail di: leivasoldcomcast - diulas oleh Leiva, 12 September 2008. Rating 110 Perusahaan hebat. Perdagangan dieksekusi dengan harga hampir sepanjang waktu. - Ditinjau oleh Leroy, 6 September 2008. Tidak ada peringkat. 200708 FX Solutions Ulasan 1 Mei 2007 - 30 Apr 2008 Secara keseluruhan, mereka telah menjadi perusahaan yang hebat. Spread yang layak, dukungan pelanggan yang hebat, platform perdagangan yang berkualitas dan grafik. Satu-satunya masalah yang saya hadapi adalah beberapa kali ketika saya bersiap untuk membuat pesanan pasar, platform hanya membuat pesanan untuk saya tanpa saya menekan tombol kirim. Saya telah membaca ulasan lain dimana trader lain memiliki masalah yang sama, dan ini hanya terjadi pada FX Solutions. Itu tidak terlalu sering terjadi tapi sangat menyebalkan saat terjadi. Mereka juga telah membuat tidak mungkin untuk menukar berita dengan perintah batas (walaupun kebanyakan perusahaan melakukan ini sekarang). - diulas oleh B, 16 April 2008. Rating 810 Telah menjadi pelanggan selama 14 bulan. Ada akun di tempat lain dan mencoba banyak platform demo, inilah yang terbaik. Meskipun saya hanya menyukai platform versi lama yang masih memiliki grafik GTS yang asli, saya pikir satu-satunya orang di dunia yang menyukai mereka di atas grafik accu. - Diulas oleh FXsoul-train, December 26, 2007. Rating 1010 - Diulas oleh jie, 8 November 2007. Rating 810 Sejauh ini yang terbaik jika Anda tinggal di AS. Grafik mereka rock (bahkan jika mereka tidak terlihat seperti orang lain di luar sana. Tonton tutorial dan demo aktual mereka sebelum Anda menghakimi). Sistem mereka benar-benar berbatu (tidak terlihat seperti itu, tapi percayalah bahwa itu tidak membingungkan daripada yang lain di luar sana). Mereka tidak memiliki fitur bodoh lainnya seperti yang dimiliki orang lain. Anda dapat menyesuaikan akun Anda dari platform untuk menukar ukuran lot apa pun yang Anda inginkan dengan standar, mini, mikro, dan setiap hal yang ada di antaranya. Dan oh, mereka tidak meningkatkan spread mereka kecuali seperti 11 september terjadi atau pasar memang sangat sangat mudah berubah (semua broker akan melakukan ini untuk melindungi pantat mereka) Dan jika mereka meningkatkan spread mereka, Anda bisa tahu dari grafik mereka (hanya Hamparkan permintaan mereka atas harga penawaran mereka - TIDAK ADA PANDUAN LAIN YANG TIDAK INI) - diulas oleh Epiphany, 1 November 2007. Peringkat 1010 Saya telah tinggal berdagang dengan mereka selama lebih dari 1 tahun. Saya tidak punya masalah nyata. Bagan harga mereka (accuchart) adalah tepat. Layanan live chatting sangat bagus, data feednya Ok. Saya pikir satu-satunya kelemahan adalah GTS mereka yang terlihat sangat miskin. Mereka memiliki pasangan mata uang yang terbatas. Mereka mengenalkan pro GTS yang menurut saya masih banyak noise tanpa perbaikan yang penting. - diulas oleh HFK, 10 Oktober 2007. Rating 810 100. Saya memiliki akun dengan mereka dan saya tidak memiliki masalah. - Ditinjau oleh Shag, 13 November 2006. Peringkat 410 Ketika saya mulai, saya mengeluarkan dua 10.000 akun dalam waktu 6 bulan. Saya kemudian berbalik hal-hal di sekitar dan pecah bahkan kemudian beberapa dan thats ketika platform mulai membeku, berhenti sebelum waktunya diambil dengan harga tidak ada di mana dekat berhenti. Sekarang saya mendengar bahwa mereka membebankan bunga kedua cara yang saya kira tidak lebih dari sebuah komisi. Berhati-hatilah dengan orang-orang ini. - diulas oleh Ricky, 3 November 2006. Peringkat 110 FX S. adalah yang terbaik dalam bisnis ini. - Ditinjau oleh Kim, 29 Oktober 2006. Rating 810 Sucks Mereka tutup terlalu dini hari Jumat, buka terlambat pada hari Minggu. Terkadang Anda menemukan, bahwa pesanan Anda tidak terisi meskipun pasar mencapai harga Anda. - diulas oleh Taurus, 9 Oktober 2006. Rating 210 Tidak hebat tapi tidak terlalu buruk juga. Jauh lebih baik dari kebanyakan seperti FXCM. - Ditinjau oleh dly, 4 Oktober 2006. Rating 610 Baik hampir sepanjang waktu. Perdagangan secara misterius muncul saat Anda benar-benar tidak menginginkannya. Platform tidak memiliki cukup data historis. Transaksi tertutup secara misterius muncul kembali. Rentan atau korup. Kamu putuskan. - Ditinjau oleh jpo4espjo, 1 Oktober 2006. Penilaian 510 Nothing but a Big SCAM. Akan mencuri UANG Anda - Ditinjau oleh Allen, 23 September 2006. Rating 110 FX Solutions dapat diandalkan. Spread mereka masuk akal. Apa yang saya nilai mereka bertindak baik selama berita. Anda selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. - diulas oleh seorang trader, 18 September 2006. Rating 910 Yang terbaik dari yang terbaik. - diulas oleh Osman, 17 September 2006. Peringkat 1010 Great charting and order management. Layanan pelanggan yang baik Mengalami beberapa requoting pada berita dan beberapa selip. - Ditinjau oleh FXusa, 1 Agustus 2006. Peringkat 810 Tidak pernah ada selip, saya selalu mendapat harga yang saya klik. - diulas oleh Ganesh, 16 Juni 2006. Rating 1010 Layak, tapi banyak permainan begitu Anda mulai menghasilkan uang. - diulas oleh FXMaster, 15 Juni 2006. Rating 710 200506 FX Solutions Ulasan 1 Mei 2005 - 30 Apr 2006 spread bagus, support bagus, charting rata-rata, bagus untuk pesanan. Rating 810 - 28 Maret 2006 Fx Solutions memiliki eksekusi yang hebat tanpa selip, ukuran lot mulai dari 1k, dan sangat nyaman untuk pengelolaan uang. Tapi mereka masih memiliki 3 pip spread pada EURUSD dan 4pips pada GBPUSD. Tapi jika Anda tidak membuat 10 perdagangan sehari, saya akan merekomendasikan broker ini. Saya memberi 8. Rating 810 - 10 November 2005 Solusi FX hanya OK. FX Solutions Ulasan dan Peringkat REYNAN - PHILIPPINES 9 tahun yang lalu saya MEMILIKI REAL REALAN DENGAN MEREKA DAN SAYA TIDAK MEMILIKI MASALAH DENGAN ITU, AKU TIDAK PERNAH MENYUKAI SPREAD WIDENING YET . AKU SEPERTI PERJALANAN CEPAT DARI PESANAN DAN SEGALA SESUATU YANG DIPERLUKAN DENGAN MEREKA. AKU HARUS HARAPAN AKAN MEMBUAT SPREAD MEREKA PADA UTAMA KE 2 PIPS. AKU BERPIKIR MEREKA HARUS MENGUBAH NAMA BROKER MEREKA KE: FOREX-SOLUTIONS SEMPURNA. Guys Saya pribadi merekomendasikan Anda broker ini adalah salah satu yang terbaik. PENGECUALIAN CEPAT TIDAK PERNAH SLIP SL TIDAK PERNAH MENYEBARKAN BAHWA WAKTU WAKTU BERHUBUNGAN DARI 1000 UP SUPPORT CUKUP YANG SANGAT BAIK DAN TRAILING MENGHENTIKAN BERITA TERBARU CHART CLOSE DAN KEMAMPUAN KEMUNGKINAN LEBIH BAIK TERJEMAHAN UNTUK 1: 500 NAMA ITU, ANDA HARUS DI IT039 TERBAIK. Jack 9 tahun yang lalu SCAM sangat buruk. Saya berdagang untuk klien dan mereka terus memukul saya berhenti ke pip. Terlalu banyak koin jika Anda bertanya kepada saya. Saya berdagang hanya 2 hari di sana dan mengatakan kepada klien saya bahwa saya tidak akan berdagang lagi di sana. Ray Jack 11 hari yang lalu saya memiliki masalah yang sama bahkan jika saya membuat pemberhentian saya sangat melebar, saya akan melihat sebuah blip di grafik dan berhenti dan harga akan berlanjut seperti biasa, kemungkinan besar lol. Aku menutup mataku. Power-fxsolution. blog 9 tahun yang lalu Ini adalah platform terbaik yang pernah saya gunakan. Ini memiliki berbagai ukuran kontrak 1000k-100000k per lot. Yang terbaik adalah untuk perdagangan dengan akun mini saya sarankan Anda bisa menukar pasangan NZDUSD bcoz dengan harga untuk akun mini 1lot untuk NZDUSD hanya 18.18dlr dan bukan 50dlr untuk platform lainnya. Ini berarti Anda dapat melakukan perdagangan 3lot NZDUSD di FXSOL dibandingkan dengan platform 1lot di platform lainnya. Jadi Anda bisa mendapatkan 1pip3dlr dibandingkan platform lain 1pip1dlr. Bisakah Anda bayangkan itu? Tokoh yang Hebat 9 tahun yang lalu SCAM Mereka adalah rippers dan perampok. Setelah mereka menyelesaikan uang Anda, MEREKA AKAN akan mengeluarkan Anda dari platform mereka dan menutup akun Anda dengan kedok pembersihan. Ah, mereka adalah yang terburuk dari semua pialang. Pendaftaran BeforE staf mereka akan mengikuti Anda dan berbicara dengan baik, setelah pendaftaran Anda, mereka akan menutup semua saluran komunikasi. Lupakan orang-orang ini mereka adalah satu set perampok online, penipu terburuk. PERINGATAN SAYA JIKA ANDA TIDAK INGIN MENCARI UANG ANDA, TIDAK PERNAH MELIHAT MEREKA. Anon 8 tahun yang lalu SCAM Saya setuju dengan banyak penulis disini - FXSol melakukan perdagangan terhadap Anda. Saya kehilangan banyak uang dan saya masih shock - jaga-jaga karena saya memiliki kecurigaan bahwa akun praktik mereka berhasil untuk Anda yaitu Anda menghasilkan uang tapi saat Anda hidup, Anda akan tertipu. ANDA TELAH DIPERINGATKAN - MEMBERI MEREKA UANG ANDA TAPI DON039T KATAKAN ANDA DIDN039T TAHU. David 8 tahun yang lalu Saya memiliki akun Praktik (Demo) dengan FX Solutions. Saya pikir platformnya lebih baik. Tidak banyak informasi yang tidak menentu - berisik, FX bekerja tanpa ribut-ribut, tanpa gembok. Desain Kerja adalah top-ranking, saya pikir itu penting. Ada kemampuan untuk bekerja dalam pasangan yang berbeda, pada saat bersamaan. Terlepas dari keuntungan yang tercantum, sangat penting bahwa Solusi FX yang dialami manajemen adalah F2F yang disarankan, dari situs ini. Saya memutuskan untuk berdagang dengan FX Sollutions untuk masa depan. Leo 7 tahun yang lalu Dari pengalaman saya, Fxsolution adalah real deal. Saya membuka rekening dengan mudah, menghasilkan 25.000 dolar dengan 1500, menarik semuanya dan menerima uang saya dalam 2 hari. Spread tetap terjaga, berhenti tidak diburu (sekali lagi saya tidak banyak menggunakannya) Dan jika mereka bertransaksi melawan kita seperti banyak yang bilang, siapa peduli Jika Anda memiliki strategi bagus, tidak ada masalah. Candlesticks 7 tahun yang lalu saya tidak akan menilai fxsolutions cuz saya tidak pernah diperdagangkan dengan mereka tapi trader yang mengeluh tentang trading broker melawan mereka bukanlah trader sejati. Sudahkah Anda mendidik diri sendiri tentang bagaimana pasar bekerja. Apakah Anda tahu di mana harus menghentikan dan membatasi pesanan Anda Inilah pertanyaan agung. Apakah Anda memiliki strategi yang konsisten yang berhasil John 7 tahun yang lalu Sangat user friendly platform, ya mereka memukul berhenti dengan baik sebelum pindah ke arah Anda, tapi masalah besar adalah bahwa mereka memiliki ini quotbad Ticksquot yang menghapus account Anda, menempatkan Anda ke negatif dan kickker nyata adalah bahwa thay Tidak muncul di platform lain. Ini umumnya terjadi pada pasangan mata uang minoritas, jadi gambarkan kesimpulan Anda sendiri, tapi mereka benar-benar menghabiskan beberapa dolar. Saya sangat malang untuk menemukan platform yang jujur, jadi jika ada yang tahu dari satu posting di sini akan bagus, saya suka IFX. Mengapa Perusahaan memiliki cabang di Boston, AS dan terdaftar di NFA. Spread yang paling ketat yang pernah saya lihat dan eksekusi yang adil pada pembelian dan penjualan. Kemampuan lindung nilai. Layanan pelanggan yang luar biasa Platform yang handal Saya telah dengan selusin broker forex selama bertahun-tahun. Banyak yang meragukan, beberapa tidak jujur, seseorang bangkrut. Coba yang ini dan lihat bedanya. Martin 7 tahun yang lalu Perhatian SCAM Jauhkan mereka sejauh mungkin Mereka adalah SCAM Uang saya hilang dari akun saya. Saya terkejut. Saya bertanya kepada mereka tentang uang saya, mereka menjawab bahwa mereka mengirim dana saya ke IB. Saya tidak pernah memiliki kesepakatan dengan pihak ketiga siapa pun, saya juga tidak menginstruksikan FX Sol untuk mengirim uang kepada siapapun. Tapi mereka diberitahu bahwa saya harus bertanya kepada orang ini (IB mereka). Konyol, tapi ini benar. Tentang perdagangan dengan mereka Leotar 7 tahun yang lalu SCAM FXSolAustralia (Platform MT4) adalah perampok sejati Pekan lalu mereka membuka perdagangan untuk saya dengan 790 kerugian. Pagi ini (1242009 Canadian Employment Change, 7AM), berdagang di berita, saya menutup posisi dengan sekitar 2.400 keuntungan, untuk menyadari bahwa mereka tutup dengan harga yang sama dimana terbuka (0 profit). Tanggung jawab: Itu gapped dan tidak boleh dibuka Grafik menunjukkan bahwa harga tidak gap. Selama NFP (8:30 AM, 12309), saya memperoleh keuntungan 4345,05 hanya untuk menyadari satu jam kemudian bahwa mereka mengambil alasan keuntungan saya: keuntungan perdagangan yang tidak tepat. Ketika saya mengeluh tentang itu, mereka menonaktifkan akun saya. Mereka juga menonaktifkan akun lain yang tidak saya pakai selama sebulan Orion 7 tahun yang lalu, saya tidak tahu apakah ini adalah perusahaan scam tapi mereka pasti tidak menyukai pelanggan dengan cara apapun, bentuk, atau bentuk. Jika Anda bahkan mempertimbangkan perusahaan ini, tetaplah jauh, jauh, jauh - Saya TIDAK MENGHINDARI INI KUAT CUKUP. Saya akan melakukan setiap obrolan dengan FOREX untuk menjerit ini kepada dunia. Selama perdagangan, terutama jika itu bergerak sama sekali dan tidak sepenuhnya stasioner, jika tidak menguntungkan broker ini, maka akan memberikan requote dan memberi Anda satu atau dua detik untuk mengklik yes dan kemudian menghilang. Jika perdagangan menguntungkan broker (menghasilkan uang), tidak akan melakukan requote, bahkan selama perubahan harga mata uang yang cepat. Praktik ini menyebabkan saya mendapat margin call yang sangat besar walaupun saya menyampaikan perintah penutupan dengan cukup waktu. FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX FX Selamat Datang di FXSOL FX Solutions Turun operasi AS. Bagian dari City Index Group, FXSol telah berada di belakangnya selama bertahun-tahun keahlian dan track record keberhasilan penyedia layanan keuangan global. Ini diatur dengan baik dan aman untuk diperdagangkan. Operasi FXSols ndash diawasi oleh FSA Inggris, broker tersebut adalah anggota Skema Kompensasi Jasa Keuangan, dan ndash menjadi perusahaan Uni Eropa ndash adalah sesuai untuk perlindungan investor tambahan. Tim dukungan pelanggan FXSols nampaknya berbasis di Inggris dan juga ndash dan kami harus mengatakan bahwa ini cukup menyegarkan untuk dibantu oleh penutur asli yang memahami pertanyaan Anda, segera menjawab dan memperlakukan Anda dengan setiap pelanggan yang dihormati. The combo 1: 400 maksimum leverage 250 investasi awal ukuran kontrak minimum 1.000 unit mata uang (lot mikro) membuat FXSol menjadi broker yang baik bagi pemula untuk memulai karir forex mereka. Selain itu, ada bagian sumber pendidikan yang luas yang dilengkapi dengan fitur webinar, tutorial dan pelajaran video. Pilihan platform perdagangan memang layak: fitur MetaTrader 4 (MT4) dan platform GTS eksklusif tersedia dalam beberapa variasi yang berbeda (GTS Pro, GTS Web, GTS Mobile dan FX AccuCharts). Beberapa manfaat GTS termasuk eksekusi otomatis, spread tetap (ukuran tinggi untuk selera kami, 3 pips pada EURUSD), beberapa tipe pesanan, dan modul manajemen risiko bawaan. Kami telah menyebutkan spread di platform GTS, jadi mari kita lihat yang ada di MT4: ini bervariasi dan jauh lebih rendah daripada GTS. Sebuah spread khas pada EURUSD ada 1,4 pips. Satu hal yang ingin kita lihat di FXSol adalah kemungkinan adanya social trading. Tinjauan pedagang untuk FXSOL Tambahkan review Menurut pendapat saya, eksekusi FX Sols sempurna dan charting mereka fantastis, layak untuk mendaftar bersama mereka bahkan hanya untuk grafik. Broker lain yang pernah saya gunakan sebelumnya memiliki pilihan charting terbatas, jadi saya sangat merekomendasikan FX Sol kepada trader pemula atau trader manapun. Martha Williams 06252012 Saya mulai menggunakan FXSOL 3 tahun yang lalu sebagai newbie. Sekarang saya menggunakan EA untuk scalping dan sepertinya tidak masalah, so it cool. Saya akui bahwa dari waktu ke waktu mereka akan memburu SL tapi saya yakin semua broker melakukan itu. Layanan FXSOL selalu bagus. Saya tidak pernah memiliki beberapa requote atau semacamnya. Dari pengalaman saya, Fxsolution adalah real deal. Saya membuka rekening dengan mudah, menghasilkan 25.000 dolar dengan 1500, menarik semuanya dan menerima uang saya dalam 2 hari. Spread tetap terjaga, berhenti tidak diburu (sekali lagi saya tidak banyak menggunakannya) Dan jika mereka bertransaksi melawan kita seperti banyak yang bilang, siapa peduli Jika Anda memiliki strategi bagus, tidak ada masalah. Saya tidak akan memberi lebih dari 7 karena saya tidak memiliki pengalaman lebih dari 2 bulan dengan mereka. Leo, Goforex 08282009 Temuan saya menunjukkan bahwa mereka telah merobek saya melalui metode yang tidak bermoral berikut: 1. Selip berulang dan sering yang dapat menambahkan biaya perdagangan saya setinggi 100 pips tambahan lebih banyak per lot per perdagangan 2. Bahkan ketika tidak ada selip Terjadi, harga aktual yang tertangkap dalam pernyataan saya sering kali beberapa pips lebih banyak daripada yang ada di layar saat sebuah perdagangan dieksekusi. 3. Dealer mereka memasuki posisi terbuka saya dan keluar tanpa instruksi saya. Awalnya mereka menolak melakukannya, tapi akhirnya menawarkan untuk mengimbangi saya dengan beberapa ribu dolar sebagai penyelesaian, tapi saya tidak menerima karena mereka menipu saya banyak lipatan lebih banyak. 4. Mereka memiliki dealer untuk berdagang dengan saya. 5. Mereka menetapkan harga off-market sebesar 152 pips melalui Gapping, ketika pada saat yang sama sebuah cek dengan dua platform broker lainnya tidak menunjukkan gap harga sama sekali. 6. Mereka memanipulasi harga untuk menghentikan perdagangan yang memiliki tingkat kerugian STOP LOSS, bahkan sejauh lebih dari 100 pips 7. Mereka memanipulasi indikator MACD yang biasanya diandalkan pedagang, untuk mengelabui mereka agar memasuki perdagangan ke arah yang salah. Cirippedoff, Goforex 08282009 Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment